Tytania

Forum anime dengan judul yang diawali huruf R sampai Z

Moderators: Zechs, w0rm5

User avatar
Jyuzo Okita
Adminski
Adminski
Posts: 1376
Joined: Thu Apr 25, 2002 6:23 pm
Location: Main Bridge
Contact:

Tytania

Postby Jyuzo Okita » Wed Nov 05, 2008 6:17 am

Ada yg nonton ini?

Sepertinya sih cukup bagus ya. soal perang di luar angkasa, melawan kerajaan tytania yang sangat berkuasa. hehehe.
User avatar
Tsu
True Animinski
True Animinski
Posts: 2848
Joined: Wed Oct 09, 2002 12:00 am
Location: ARIA Company
Contact:

Tytania

Postby Tsu » Wed Nov 05, 2008 6:31 am

pertama liat openingnya...

Yamato !

terus liat para bishies nya...

Saint Beast :lol:

tapi kayanya lumayan de
Image
User avatar
Jyuzo Okita
Adminski
Adminski
Posts: 1376
Joined: Thu Apr 25, 2002 6:23 pm
Location: Main Bridge
Contact:

Tytania

Postby Jyuzo Okita » Sun Nov 09, 2008 7:43 pm

hahaha. i got the same impression. cuma ya gitu, too many bishonen for yamato-look-a-like. /sweat

nonetheless, gue masih pengen tau background si kilik itu. jangan2 sebenernya dia salah satu duke di tytania tapi karena kehadirannya tidak diinginkan, dia disingkirkan. van culik itu cuma nama yg dia pake untuk nutupin aslinya. *ngarang cerita sendiri*/laugh
User avatar
Kou
Modski
Modski
Posts: 8156
Joined: Sat May 11, 2002 2:37 pm
Location: Somewhere in the unlighted heaven
Contact:

Tytania

Postby Kou » Tue Nov 11, 2008 8:40 pm

Gua nonton episode 2....langsung, karena dapetnya demikian
dan puyeng, serta kebayangnya kok Ginga Eiyuu Densetsu yaa?
Image
User avatar
Jyuzo Okita
Adminski
Adminski
Posts: 1376
Joined: Thu Apr 25, 2002 6:23 pm
Location: Main Bridge
Contact:

Tytania

Postby Jyuzo Okita » Thu Nov 13, 2008 9:30 pm

well. so far sih sejak perang di eps 1, masih lebih banyak politik nya daripada perangnya.
User avatar
Kou
Modski
Modski
Posts: 8156
Joined: Sat May 11, 2002 2:37 pm
Location: Somewhere in the unlighted heaven
Contact:

Tytania

Postby Kou » Sat Nov 15, 2008 12:41 am

Hoo
berarti bener yah :D
Kemarin gua nemu novelnya di Kinokuniya senayan, pingin beli tapi kok takut puanjang pisan.... :fox9:
Image
User avatar
Jyuzo Okita
Adminski
Adminski
Posts: 1376
Joined: Thu Apr 25, 2002 6:23 pm
Location: Main Bridge
Contact:

Tytania

Postby Jyuzo Okita » Wed Dec 24, 2008 10:09 am

hehehe... sekarang baru mulai ada perubahan gelagat. si hyulick mulai makes a stand berhadapan dengan tytania
User avatar
Jyuzo Okita
Adminski
Adminski
Posts: 1376
Joined: Thu Apr 25, 2002 6:23 pm
Location: Main Bridge
Contact:

Tytania

Postby Jyuzo Okita » Wed Dec 31, 2008 10:21 pm

wah.... kayaknya di sini nggak ada yg ngikutin ya? di forum tetangga juga nggak terlalu rame... apa emang anime ini nggak ngetop ya? ;D;D
User avatar
Kou
Modski
Modski
Posts: 8156
Joined: Sat May 11, 2002 2:37 pm
Location: Somewhere in the unlighted heaven
Contact:

Tytania

Postby Kou » Wed Jan 21, 2009 9:21 pm

saya belum dapet lanjutannya, pak!! :fox9:
bersedia membagi...?
tertarik sih benernya, apalagi ceritanya bagus
Image
User avatar
Jyuzo Okita
Adminski
Adminski
Posts: 1376
Joined: Thu Apr 25, 2002 6:23 pm
Location: Main Bridge
Contact:

Tytania

Postby Jyuzo Okita » Thu Jan 22, 2009 6:56 am

emangnya sampe berapa nontonnya? gue sih ada. hmm... kalo gath nanti gue bawain deh. *mudah2an inget* ;D

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest